Friday, December 30, 2016

Cara Mudah Mendapatkan Uang di Android dengan 2 Aplikasi Whaff Rewards

Dapat uang di Android itu Gampang loh? Untuk kamu yang sering menggunakan Smartphone Android tidak ada salahnya kan menghasilkan uang sambil beraktivitas keseharian. Kelihatannya hampir semua orang sekarang sudah menggunakan Smartphone. Cara Mendapatkan uang nya itu cukup gampang Kamu tinggal unduh aplikasi lalu memainkannya supaya mendapat imbalan. Imbalan dari siapa? imbalan dari sebuah aplikasi yang membayar atas apa yang sudah kamu lakukan, yaitu Whaff Rewards dan Whaff Locker. Whaff reward adalah aplikasi yang cara mendapatkan uangnya yaitu dengan mengunduh aplikasi yang disuruh olehnya. dan kita harus memainkan aplikasi tersebut sekiranya 1-2 menit. Jika Whaff Locker adalah Aplikasi yang akan memberikan kamu uang, pada saat kamu membuka Smartphone kamu. Hasilnya Lumayan. Sehari biasanya kita akan mendapatkan 0.5$ atau setara dengan Rp. 6.500. Jika misalnya dikumpulkan selama sebulan kamu akan mendapatkan sekiranya 15$ atau setara dengan Rp. 170.000 lumayan bukan. hanya modal unduh dan buka aplikasi anda sudah bisa mendapatkan uang yang banyak.Sudah banyak orang indonesia yang memakai aplikasi ini, dan aplikasi Whaff Rewards ini bukti membayar para pelanggannya. seperti orang tersukses di Whaff Reward sebagai Berikut :


Jika kamu memang Berminat untuk mendapatkan Uang di android. ikuti langkahnya seperti berikut ini :

Mendapatkan Uang di Aplikasi Whaff Rewards

1) Pertama dan yang paling utama kamu harus mengunduh aplikasi Whaff Rewardnya Dulu. Cari diplaystore atau download DISINI.

2) Instal Aplikasi lalu buka Whaff Rewards-nya. Tampilannya Akan seperti ini :


3)  Klik Login / Masuk pada bagian kanan atas.

4) Masukan Email dan Password Facebook kamu


5) Kemudian masukan kode chapta dan masukan Invitation Code nya dengan EL16248. Dengan memasukan kode invite tersebut kamu akan mendapatkan uang pertama kamu yaitu sebesar 0.3$ . Jika tidak kamu masukan makan kamu tidak akan mendapatkan untung pertama.


6) Selesai. Tinggal kamu monetize deh, unduh aplikasi yang disuruh lalu mainkan dan kamu mendapatkan dolar.


Mendapatkan Uang di Whaff Locker
 
1) Cara Daftarnya sama saja seperti diatas

2) Cara Mendapatkan dolarnya :

Aplikasi Whaff Locker adalah aplikasi sampingan dari Whaff Rewards. jika kamu daftar dengan akun facebook yang sama maka, penghasilan dari kedua aplikasi ini akan digabungkan. Berbeda dari Whaff Rewards, Whaff Locker akan memberikan kamu imbalan pada saat kamu menutup ponsel kemudian buka kembali.

Bagaimana cara dapat uangnya? Pertama kamu harus buka aplikasi Whaff Locker jika sudah tekan tombol power ponsel kamu untuk lock. kemudian tekan tombol power lagi untuk membuka, maka disitu terdapat sebuah iklan. Jika pada tulisan Unlock terdapat tulisan dolar maka kamu akan mendapatkan uang. jika tidak ada maka kamu belum beruntung. coba beberapa kali sampai dolar kamu muncul. Biasanya kalau saya dolar muncul sekitar 1 jam sekali.

Pengambilan Uang (Dolar) dari Whaff  Rewards

Untuk Pengambilan dolar di Whaff Rewards ini kamu harus mempunya uang sekecilnya yaitu 10$, kamu bisa ambil dengan Paypal, selain itu kamu juga bisa menukarkannya dengan Xbox Gift Card, Playstation Gift Cards, Amazon Gift Cards, Google Play Gift Cards, Steam Gift Cards dan Facebook Gift Cards.


Comments:

Post a Comment





<< Home

This page is powered by Blogger. Isn't yours?